Selasa, 25 Januari 2011

SEGAR (Senam dan Bugar)

oleh Abu Ihsan

..oleh karenanya Partai Keadilan Sejahtera, memperkenal senam PKS Nusantara....sbg penutup kata pengantar dari Ust Hidayat Nurwahid..dalam rangkaian lagu pengiring senam PKS Nusantara.

Ahad, 23 Januari 2011, ditengah rintikan hujan, kader ikhwan dan akhwat serta simpatisan PKS area kecamatan Ilir Timur II, bergerak seirama dengan alunan lagu, ke kiri, ke kanan, ke depan, ke belakang...tangan di atas, didepan ....

Pagi yang indah, penuh dengan gairah seluruh kader, mengambarkan semangat yang kembali muncul dalam diri kader dakwah...begitu pentingnya bergerak, bersilaturahim...berjama'ah.

Seluruh peserta bergerak serempak mengikuti gerakan Mervin, sang instruktur senam.
Termasuk beberapa anak kader yang masih balita pun ikut bergerak.

Selepas senam, dengan peluh keringat yg masih membasahi kaos dan tubuh kader, seluruh peserta senam menikmati susu kedelai hangat produksi akh Kholis yg juga kader IT2 dan makanan ringan ala kadar.
Tawa, canda dan saling tegur sapa sambil menikmati sajian pagi ini, terasa begitu nikmat dan indah, se SEGAR jasad dan insyaallah ruhiyah para kader.

Pak Asep, salah satu kader muda (walau sudah berumur, tapi semangat tetap muda), mengenal produk industri rumahannya, berupa aksesoris wadah alat tulis dan celengan anak.
Suatu peluang usaha sesungguhnya bagi para kader.

Pemeriksaan kolesterol, gula darah dan asam urat, juga menambah kesemarakan acara selepas senam. Beberapa kader terlihat memeriksakan darahnya. Identifikasi dini terhadap kesehatan diri adalah hal yang mutlak, agar senantiasa terjaga jasadiyah.

Semoga ini menjadi penunjang spirit para kader dalam mengemban amanah dakwah, untuk mengajak seluruh masyarakat dalam nilai-nilai kebaikan.

Sedikit dokumentasi berikut, semoga bisa mengambarkan betapa semangat itu selalu bergelora dan bergerak untuk menuju ke suatu muara, Pemilik Segala Cinta...Allahu robbul'alamin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar